Harga Paket Umroh Murah 2015 Di Jakarta

Harga Paket Umroh 2015 Murah , Bagi Anda Yang Ada Di Jakarta

paket umroh murah 2015 jakarta
Harga paket umroh murah 2015 Jakarta - Bagi sebagian orang yang memiliki penghasilan dan kemampuan financial diatas rata-rata mungkin untuk melakukan ibadah umroh ini masalah biaya bukan hal yang terlalu jadi kendala bagi mereka. Namun yang menjadi dilema adalah bagi sebagian masyarakat yang mempunyai penghasilan terbatas namun ingin sekali menjalankan ibadah suci ini namun terkendala dengan biaya. Tidak sedikit dari mereka yang rela menabung selama puluhan tahun dengan menyisihkan sebagian kecil penghasilan mereka agar bisa berkunjung ke tanah suci .

Harga paket umroh Tahun 2015 yang murah

Namun sekarang anda tak perlu risau lagi, bila anda berdomisili dijakarta dan sekitarnya kami menawarkan harga paket umroh 2015 murah khusus untuk anda yang warga Jakarta dan sekitarnya. Melalui Travel Umroh Aida Tourindo Wisata kini Harga paket umroh 2015 murah yang kami tawarkan ini sangat terjangkau oleh kantong anda. Tanpa harus anda mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menjalankan ibadah ini.

Harga Paket Umroh Murah Landing Madinah


Harga paket umroh 2015 murah Pesawat Landing Madinah sesuai pilihan Paket umroh nya, seperti Paket Quard, Triple, dan Doubel. Bagi anda yang berdomisili di Jakarta ini bisa anda dapatkan dengan proses dan prosedur yang cepat tanpa harus berbelit-belit lagi seperti biro perjalanan umroh lainnya. Selain itu anda dapat menikamati fasilitas yang lengkap untuk menemani perjalanan ibadah anda ke tanah suci. Anda kan mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dari kami. Jadi jangan ditunda lagi niat suci anda untuk menjalankan ibadah ini, segeralah daftarkan diri anda dan ajak serta teman dan keluarga anda untuk menunaikan ibadah suci ini.

Harga Paket Umroh Ramadhan 2015

Menjelang bulan Ramadhan ini kami menawarkan Program Paket Umroh Ramadhan 2015, terdiri dari beberapa paket diantaranya Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan (umroh Lailatul qadr), dengan rincian Biaya Berikut ini :
harga paket umroh ramadhan 2015


Terimakasih Telah Membaca Artikel Harga Paket Umroh Murah 2015 Di Jakarta,Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda.
Informasi Travel Paket Umroh Murah 2016 anda bisa menghubungi kami di :
PT. Aida Tourindo Wisata
Jl. Cempaka Putih Tengah No.33, Jakarta Pusat
Tlp. 021-3333-2246
Hp.0857-8277-8246

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Paket Umroh Murah 2015 Di Jakarta"

Post a Comment