Paket Umroh Murah Bulan November 2016 Landing Madinah

Paket Umroh 20 November 2016 Program Perdana

Umroh di bulan november 2016 ini merupakan program perdana musim umroh selepas musim ibadah haji berlalu. Kondisi bulan ini biasanya masih sepi da belum terlalu padat seperti akhir tahun. Bagi ada yang ingin merencanakan umroh terutama yang usia lanjut maka disarankan untuk memilih dibulan november.
paket umroh murah bulan november

Pada program awal musim umroh november ini biasanya masih belum banyak travel membuka paket umroh, travel biasanya mulai dibuka program perdana di bula desember.
Baca : Paket Umroh Murah Desember 2016
Namun Travel Umroh Aida Tourindo membuka program Umroh pada bulan November 2016.
Kami menyediakan Program Umroh ini dengan harga murah terjangkau. Pelayanan selama dalam perjalanan ibadah umroh didampingi oleh Tour Leader / pembimbing umroh yang sudah berpengalaman sehingga perjalanan ibadah Anda semakin lancar dan sempurna. Paket yang kami tawarkan tentu saja sudah termasuk segala fasilitas dan layanan yang bertujuan untuk kepuasan dan kenyamanan Jamaah, seperti visa umroh, penginapan di hotel yang berbintang lima, pesawat yang kami gunakan Saudia Airline landing langsung Madinah.

Harga / Biaya Paket Umroh Murah 2016 Dalam Rupiah

Biaya umroh bulan november 2016 yang kami tawarkan menggunakan rupiah,dan terbilang murah dan terjangkau dan diharapkan sesuai dengan anggaran keuangan Anda sehingga niat ibadah umroh Anda dan keluarga tercinta (atau rekan-rekan Anda fillah) dapat terwujud atas ijin Allah. Berikut rincian biaya umroh murah yang ditawarkan biro umroh aida tourindo di bulan november ini :

Biaya Umroh paket Reguler *4

Quad  : Rp.22.950.000
Triple  : Rp.24.300.000
Double  : Rp.25.650.000

Akomodasi Hotel Paket Reguler :
Makkah Dar Al Eiman Grand/setaraf
Madinah Dar Al Eiman Almanar/setaraf

Biaya Umroh paket VIP *5

Quad : Rp. 32.400.000
Triple : Rp. 33.750.000
Double : Rp. 35.100.000

Akomodasi Hotel Paket VIP :
Makkah Zam Zam Tower*5/setaraf
Madinah Al Eiman Royal*5/setaraf
PESAWAT SAUDIA AIRLINE (SV) LANDING MADINAH – SEAT TERBATAS…
Source: Paket Umroh Biaya Murah November 2016

Demikian Program Umroh Bulan November yang kami tawarkan. Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami. Terimakasih.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Paket Umroh Murah Bulan November 2016 Landing Madinah"

  1. Luxury hotels in major cities of Saudia Arabia (Makkah & Madina), The widest variety of unique accommodation can be found on Haramayn Hotels.

    ReplyDelete